Thursday, July 31, 2008

Carrot Cake

Dengar namanya rasanya udah males nyobain, tapi penasaran juga, wortel kok jadi cake, saya cobain resep dari blognya Mbak Vania, 1/2 resep saja, gak taunya Ajeng suka banget.

Sumber: http://v-recipes.blogspot.com/

5 eggs
2 cups sugar (caster sugar) (saya combined gula palem + gula pasir)
2 cups flour
1 tsp cinnamon
1 tsp baking soda
1 tsp baking powder
½ tsp salt
1 cup oil
3.5 cups shredded carrot (saya pake wortel import)
1/2 cup almonds (saya gak pake)
Raisins (1 small box – 1.5 oz) (saya gak pake)

Panaskan oven
oles loyang dengan minyak, alas kertas roti
Campur terigu, baking soda, baking powder, bubuk kayu manis, garam, aduk rata
kocok telor & gula sampai mengembang, masukkan terigu, aduk rata, wortel parut, minyak, aduk rata. Panggang sampai mateng.



No comments: